Minus Stoner, Pedrosa Berharap Banyak Musim Ini


MADRID – Tak ada rekaman pasti yang menyatakan bahwa selama ini, Casey Stoner dianggap sebagai tekanan besar bagi Dani Pedrosa. Namun setidaknya, dengan ketiadaan Stoner musim ini, Pedrosa merasa lebih tenang saat melontarkan harapan-harapannya bersama Honda.
 
Pedrosa juga berharap bisa mempertahankan performa gemilangnya musim lalu, saat menekan kompatriotnya di jok Yamaha, Jorge Lorenzo, dengan menempati puncak podium di tujuh seri. Musim ini, Pedrito – sapaan Pedrosa, takkan lagi bertandem dengan Stoner yang sudah tutup karier, melainkan rookie Marc Márquez.
 
“Saya berharap musim ini akan jadi kesempatan yang bagus. Tetapi, biasanya tiap musim sangat berbeda. Semoga saya bisa membawa performa musim lalu, dengan energi, kekuatan dan kepercayaan diri yang sama,” ungkap Pedrosa, seperti dilansir SuperSport, Jumat (25/1/2013).
 
“Saya sudah berlatih dengan baik dan semoga, saya bisa menyongsong seri pertama dalam kondisi bugar. Masih banyak yang harus dikerjakan pada motornya sendiri. Banyak perubahan dalam aturan kompetisi dan kami harus menyesuaikan segalanya sebelum memulai musim,” tambahnya.
 
Wakil-Presiden Honda, Shuhei Nakamoto, juga mengamini harapan Pedrosa, yang musim ini akan menjadi leader di tim pabrikan Jepang itu. Nakamoto sekaligus mengusung potensi Pedrosa, untuk memutus tren runner-up yang selama ini sudah tiga kali disandang Pedrosa.
 
“Dani mengakhiri musim lalu dengan baik. Dia memperlihatkan kemampuan terbaik yang dia punya. Jika dia bisa membangunnya kembali tahun ini, dia punya kemungkinan besar untuk juara pertama kalinya,” tukas Nakamoto.
(raw)





You're reading an article about
Minus Stoner, Pedrosa Berharap Banyak Musim Ini
This article
Minus Stoner, Pedrosa Berharap Banyak Musim Ini
can be opened in url
http://beritakasiterit.blogspot.com/2013/01/minus-stoner-pedrosa-berharap-banyak.html
Minus Stoner, Pedrosa Berharap Banyak Musim Ini

Title Post: Minus Stoner, Pedrosa Berharap Banyak Musim Ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita kasiterit

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar