Apple Sudah Produksi iPhone 5S dan iPhone 6?


TRIBUNNEWS.COM, BEIJING – Desas-desus Apple akan merilis iPhone 5S maupun iPhone 6 di tahun ini makin santer saja. Lebih-lebih foto-foto yang diduga sebagai dua perangkat andalan Apple itu tersebar luas di dunia maya.


Kuat dugaan, foto-foto yang dirilis itu berasal dari pabrik Foxconn. Selama ini, pabrik yang berdiri di China itu menjadi basis produksi iPhone untuk kebutuhan global.


Seperti Tribunnews.com kutip dari situs CNET, foto yang diunggah di sebuah website di China itu tak ada sesuatu yang mengejutkan. Di foto itu terlihat wujud iPhone generasi penerus itu sama persis dengan iPhone 5 yang kini beredar.


Meski begitu, ada sinyalemen kuat kalau ‘bungkus’ iPhone 5S tidak akan mengadopsi material dari kaca maupun aluminium. Sejumlah pendapat mengungkapkan cangkang iPhone 5S kemungkinan terbuat dari plastik.


Sementara itu berdasarkan pendapat dari blog asal China, Sina Tech, iPhone 6 kemungkinan aakan lebih lebar, panjang, dan tipis, dibanding pendahulunya. Di samping itu, daleman iPhone 6 bakalan diperkuat dengan prosesor terbaru untuk meningkatkan performa.





You're reading an article about
Apple Sudah Produksi iPhone 5S dan iPhone 6?
This article
Apple Sudah Produksi iPhone 5S dan iPhone 6?
can be opened in url
http://beritakasiterit.blogspot.com/2013/02/apple-sudah-produksi-iphone-5s-dan.html
Apple Sudah Produksi iPhone 5S dan iPhone 6?

Title Post: Apple Sudah Produksi iPhone 5S dan iPhone 6?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita kasiterit

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar