Belum Dibayar, Bonus Atlet Peparnas Sudah Dikurangin


PEKANBARU – Hingga saat ini atlet Riau yang berlaga di Pekan Paralympik Nasional (Peparnas) XIV belum menerima bonus. Bahkan bonus mereka akan dikurangi dari yang telah dijanjikan.
 
Menurut Ketua Kontingen Paralympic Riau, Jaya Kusuma pada awalnya para atlet yang berprestasi dijanjikan dibayar Rp 19 miliar. "Namun katanya hanya akan dibayar Rp 15 miliar. Tapi tidak apa-apa yang penting dibayar," kata Jaya kepada okezone Rabu (13/2/2013).
 
Dengan berkurangnya jumlah yang akan dobayarkan tentu juga berdampak pada pengurangan bonus bagi Paralympian yang berpretasi tersebut.
 
"Pada awalnya, untuk atlet yang meraih emas Rp 150 juta, perak 100 juta dan perunggu Rp 50 juta. Namun dengan berkurangnya dana itu, tentu akan disesuaikan lagi," ungkapnya.
 
Sementara itu Gubernur Riau, Rusli Zainal mengatakan akan segera melakukan pembayaran bonus untuk Paralympian secepatnya. "Kemarin itu ada kendala teknis saja. Yang pasti tahun ini akan dibayarkan," kata Rusli Zainal.
 
Peparnas XIV Riau diselenggarakan pada bulan Oktober 2012 lalu. Namun hingga kini bonus yang dijanjikan Pemerintah Propinsi Riau belum diterima mereka. Sementara untuk atlet PON Riau sudah dibayar.
(hmr)





You're reading an article about
Belum Dibayar, Bonus Atlet Peparnas Sudah Dikurangin
This article
Belum Dibayar, Bonus Atlet Peparnas Sudah Dikurangin
can be opened in url
http://beritakasiterit.blogspot.com/2013/02/belum-dibayar-bonus-atlet-peparnas.html
Belum Dibayar, Bonus Atlet Peparnas Sudah Dikurangin

Title Post: Belum Dibayar, Bonus Atlet Peparnas Sudah Dikurangin
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita kasiterit

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar