BNI Buka Kantor Pemasaran di Osaka


TEMPO.CO, Osaka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) mengaktifkan kantor pemasaran di kota Osaka yang terletak di bagian barat Jepang.



Head of International/ Senior VP BNI, Abdullah Firman Wibowo mengatakan kantor pemasaran ini untuk memperlancar interaksi BNI dengan bank-bank regional yang berlokasi di bagian barat Jepang. "Termasuk pemberian informasi tentang potensi investasi di Indonesia, yang dikoordinasikan melalui Japan Desk BNI," kata dia melalui siaran pers, Kamis 21 Februari 2013.



Peresmian kantor tersebut dilakukan oleh Direktur Utama BNI, Gatot M Suwondo, Rabu 20 Februari 2013. Dalam peresmian tersebut turut hadir Kepala Bank Indonesia Tokyo Detty Agustono, Konsul Jenderal RI-Osaka Ibnu Hadi dan Wakil Dubes RI-Jepang Jonny Sinaga. Kantor pemasaran ini melayani berbagai segmen bisnis seperti cash management, pembiayaan usaha, treasury serta panduan investasi.



Di Indonesia, saat ini ada 1.200 perusahan Jepang yang menanamkan modal US$ 48,8 miliar. Bagi BNI, angka investasi tersebut menjadi gambaran ceruk pasar yang menjanjikan. Keberadaan kantor pemasaran di Jepang membantu Badan Koordinasi Penanaman Modal untuk menggalakkan investasi asing ke Indonesia.



Abdullah mengatakan secara riil kekuatan bisnis BNI di Jepang dapat dimanfaatkan oleh institusi pemerintah lain seperti Konsul Jenderal RI-Osaka, Indonesia Trade Promotion Centre serta perusahaan penyalur tenaga kerja dan tenaga magang (kenshusei).



WAHYU MURYADI



Berita ekonomi lainnya:


Ini Alasan Pegawai Merpati Segel Kantor Dirut


Bakrie Optimistis Menang Lawan Rothschild


Lowongan Kerja Belum Menerima Sertifikasi Keahlian


Indosiar atau SCTV Diminta Keluar dari Bursa


Denny Indrayana Jadi Komisaris Utama Jamsostek



You're reading an article about
BNI Buka Kantor Pemasaran di Osaka
This article
BNI Buka Kantor Pemasaran di Osaka
can be opened in url
http://beritakasiterit.blogspot.com/2013/02/bni-buka-kantor-pemasaran-di-osaka.html
BNI Buka Kantor Pemasaran di Osaka

Title Post: BNI Buka Kantor Pemasaran di Osaka
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita kasiterit

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar