Dua Mahasiswi Cantik asal Indonesia Ikut Miss Campus Summit


Untuk semakin mendekatkan persahabatan antara Jepang dengan negara-negara di Asean, Dinas Pariwisata Jepang bersama JAL serta perusahaan Jepang, GMH, membuat Miss Campus Summit pada tahun 2011 untuk pertama kalinya dan Sabtu (23/2/2013) untuk kedua kali diselenggarakan Forum tersebut di Kawasaki, Tokyo. Dua gadis Indonesia berpartisipasi dalam acara ini.


Adik kakak Elizabeth, dan Maria Asteria Sastrayu Rahajun, keduanya adalah Miss Universitas Pelita Harapan Jakarta, ikut serta Miss Campus Summit kedua bersama miss dari Singapura dan Vietnam serta lima miss Jepang dari berbagai kampus di Jepang.


"Kami ingin melanjutkan acara ini sebanyak 50 kali kalau bisa," Hiroko Kokubo dari Universitas Saitama yang diangkat sebagai Ketua Komite Eksekutif , "Tentu saja persahabatan antar gadis kampus dari Jepang dan Asean tanpa batas agama, suku bangsa dan sebagainya, sehingga kita bisa semakin akrab," tambanyak kepada pers dikutip Tribunnews.com, Sabtu(23/2/2013).


Penyelenggaraan pertama tahun 2011 dilakukan di perfektur  Tottori, Kyoto   dan Kobe. Kini dilakukan sampai dengan tanggal 26 Februari nanti agar para miss dapat semakin mengenal Jepang khususnya daerah Kanto (Tokyo dan sekitarnya), tambahnya.


Dari Jepang lima universitas berpartisipasi yaitu Keio University, Sophia University, Saitama University, Kansai University dan Tokyo University.


Penyelenggaraan ini tampaknya bukan untuk memilih siapa yang tercantik tetapi tampaknya untuk mempromosikan Jepang lebih lanjut agar semakin dekat dengan para anak muda di Asean khususnya para gadis kampus.


Peserta bebas terbuka bagi para gadis kampus di semua negara Asean. Miss Campus tercantik di masing-masing universitas, diundang hadir ikut serta acara tersebut. Mulai diskusi, tukar pikiran, acara pariwisata dan sebagainya.



INTERNASIONAL POPULER



  • Mau Pegang Dada Artis Jepang, Penonton Wajib Bayar…

  • Tiga Perempuan ABG Ini Diperkosa Kemudian Dibunuh

  • Usai Melahirkan Wajah Hu Jadi Nenek-nenek

  • 15 Tahun Bintangi 1000 Film Porno

  • Wanita Indonesia Nyaris Diperkosa Teman Kerjanya di Dubai



You're reading an article about
Dua Mahasiswi Cantik asal Indonesia Ikut Miss Campus Summit
This article
Dua Mahasiswi Cantik asal Indonesia Ikut Miss Campus Summit
can be opened in url
http://beritakasiterit.blogspot.com/2013/02/dua-mahasiswi-cantik-asal-indonesia.html
Dua Mahasiswi Cantik asal Indonesia Ikut Miss Campus Summit

Title Post: Dua Mahasiswi Cantik asal Indonesia Ikut Miss Campus Summit
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita kasiterit

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar