Kontribusi Pemain Asing Deltras Sudah Bagus


Laporan dari Eko darmoko wartawan surya


TRIBUNNEWS.COM,SIDOARJO – Tiga kali laga tandang sukses diraih Deltras Sidoarjo dengan hasil memuaskan. The Lobster—julukan Deltras—meraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil seri.


Rekor belum terkalahkan ini tak lepas dari peran tiga pemain asing Deltras. Pelatih Deltras, Djoko Susilo, pun memberikan pujian bagi ketiga pemain asing ini.


Tiga pemain asing ini adalah Tomoyuki Sakai (Jepang), Cheik Oumar Dombia (Mali), dan Abdoul Hamidou Traore (Mali).


“Kontribusi mereka sangat bagus di awal musim, inilah yang membuat kami selalu memetik poin di tiga kandang lawan, serta belum pernah terkalahkan di musim ini,” puji Djoko Susilo, Sabtu (16/2/2013).


Tiga laga tandang dengan hasil memuaskan ini adalah menang 2-0 atas tuan rumah Persekam Metro FC, imbang 1-1 atas tuan rumah Persid Jember, dan menang 1-0 atas tuan rumah Persipas Paser. Hasil ini membawa Deltras menduduki runner up di klasemen sementara Divisi Utama (DU) Liga Indonesia dengan raihan tujuh poin, atau berada di bawah Persebaya yang sudah mengumpulkan sembilan poin.


Bagi Djoko, peran Sakai dan Oumar di lapangan memberikan aura positif bagi The Lobster. Dari kontribusi kedua pemain ini, Deltras selalu bisa membuka peluang yang menghasilkan gol. Sedangkan untuk Traore yang diplot sebagai striker, hingga kini belum berhasil mencetak gol. Namun, kemandulan Traore tidak bisa dijadikan alat untuk menilai kinerjanya.


“Meski belum cetak gol, tapi Traore sudah menunjukkan permainan yang bagus. Kontribusi dia untuk tim juga memuaskan,” ucap Djoko.


Sekedar diketahui, di tiga laga tandang, Deltras sukses mencetak empat gol. Tiga dari empat gol ini dicetak oleh Engkus Kushawa dan satu gol lagi dicetak Oumar.





Liga Indonesia



  • Fandi Jadi Alternatif Saat Striker Persela Tumpul

  • Persiba Bantul Kehabisan Uang

  • Persebaya DU Tetap Gelar Latihan

  • Djadjang Nurdjaman Akui Persisam Samarinda Tim yang Kuat

  • Hati-hati Persib, Jangan Terlalu Pede





You're reading an article about
Kontribusi Pemain Asing Deltras Sudah Bagus
This article
Kontribusi Pemain Asing Deltras Sudah Bagus
can be opened in url
http://beritakasiterit.blogspot.com/2013/02/kontribusi-pemain-asing-deltras-sudah.html
Kontribusi Pemain Asing Deltras Sudah Bagus

Title Post: Kontribusi Pemain Asing Deltras Sudah Bagus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita kasiterit

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar