Olimpiade Buat Bradley Kehilangan Motivasi


LONDON - Kesuksesan Sir Bradley Wiggins di Olimpiade 2012 lalu, ternyata tak terlalu berdampak baik bagi psikologisnya. Atlet balap asal Inggris tersebut mengaku kehilangan motivasinya.

Perjalanan karier Bradley di 2012 memang cukup mengagumkan. Tercatat dirinya menjadi pembalap Inggris pertama yang menjadi juara di Tour de France. Dirinya pun meraih medali emas di Olimpiade, dan dinobatkan sebagai BBC Sports Personality of the Year.

Akan tetapi, Bradley memang tak bisa memungkiri dia telah kehilangan beberapa motivasinya. Pembalap berusia 32 tahun tersebut harus mencari cara agar bisa mengembalikan semangatnya menghadapi tahun ini.

"Butuh waktu banyak untuk mengembalikan motivasi saya. Setelah Olimpiade, ada waktu yang lama di mana saya berpikir, 'Apa yang akan saya lakukan di sini tahun depan?'. Jadi saya harus menemukan sesuatu untuk menginspirasi saya," ungkap Bradley, seperti dilansir Independent.

Namun, Bradley menuturkan bahwa ajang Giro d’Italia bisa menjadi jawaban dari permasalahan yang dihadapinya saat ini. Pasalnya, Bradley belum pernah menjuarai ajang tersebut.

"Giro adalah sesuatu yang benar-benar saya ingin untuk menangkan. Ini tujuan besar bagi saya sebagai pemenang Tour (de France) pada tahun 2012," tuturnya. (min)





You're reading an article about
Olimpiade Buat Bradley Kehilangan Motivasi
This article
Olimpiade Buat Bradley Kehilangan Motivasi
can be opened in url
http://beritakasiterit.blogspot.com/2013/02/olimpiade-buat-bradley-kehilangan.html
Olimpiade Buat Bradley Kehilangan Motivasi

Title Post: Olimpiade Buat Bradley Kehilangan Motivasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita kasiterit

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar