Rio Ferdinand: MU Lebih Besar dari Inggris


Liputan6.com, Manchester : Pemain bertahan Manchester United, Rio Ferdinand rupanya tidak terlalu terkesan dengan karirnya di Timnas Inggris. Rupanya, Ferdinand menganggap kalau keberadaan Manchester United lebih besar di hidupnya daripada tim sepakbola negaranya sendiri.


"Bermain untuk Inggris menjadi hal yang tidak menarik dalam karir saya," ucap kakak kandung Anton Ferdinand itu.


Komentar Ferdinand tersebut lahir berkat nasihat yang ia dapatkan dari Nicky Butt, mantan rekannya di Manchester United. Saat itu Butt berkata pada Ferdinand bahwa pengalaman lebih besar akan ia dapatkan di MU ketimbang Timnas Inggris. Butt sendiri pernah bergabung dengan MU pada tahun 1992 sampai 2004 lalu. Butt juga pernah berkostum Timnas Inggris antara tahun 1998 sampai 2006.


"Sebelum saya menandatangani kontrak dengan United pada 2002, saya ingat telah berbicara dengan Nicky Butt saat Piala Dunia Jepang lalu. Saat itu dia mengatakan bahwa jangan terlalu berharap mendapatkan segala hal di Timnas Inggris sampai Anda benar-benar terdaftar di United. Saat itu dia benar," jelas Ferdinand.


"Ketika kami tur bersama United ke tempat-tempat seperti Asia, itu merupakan hal yang paling menakjubkan. Kesempatan itu jauh lebih menarik dari apapun yang Anda alami dengan Timnas Inggris," tambahnya.


Meski tidak begitu tertarik berada di Timnas Inggris, Ferdinand tercatat sudah tampil cukup banyak buat negaranya tersebut. Pemain yang kini berusia 34 tahun itu sudah berada di skuat The Three Lions sejak 1999 lalu. (TheSun)



You're reading an article about
Rio Ferdinand: MU Lebih Besar dari Inggris
This article
Rio Ferdinand: MU Lebih Besar dari Inggris
can be opened in url
http://beritakasiterit.blogspot.com/2013/02/rio-ferdinand-mu-lebih-besar-dari.html
Rio Ferdinand: MU Lebih Besar dari Inggris

Title Post: Rio Ferdinand: MU Lebih Besar dari Inggris
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita kasiterit

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar