Rossi: Lorenzo Sangat Cepat


KUALA LUMPUR – Valentino Rossi kembali terkesan dengan penampilan Jorge Lorenzo dalam tes di Malaysia, kemarin. Rossi beranggapan Lorenzo berhasil menggeber motor YXR-M1 dengan sangat cepat.
 
Dalam tes pramusim MotoGP kemarin, Lorenzo berhasil menjadi pembalap tercepat dengan mencatat waktu 2.00.282 detik. Dia mematahkan dominasi Dani Pedrosa yang harus puas finis di peringkat kedua.
 
Rossi mengatakan gaya membalap Lorenzo sudah sangat cocok dengan motor M1 milik Yamaha. “Bagi saya gaya balapan Lorenzo sudah bagus untuk M1 karena dia sudah membalap sejak dari kelas 250cc,” jelas Rossi, diberitakan MCN.
 
“Dan Lorenzo mulai membalap di MotoGP bersama M1, yang mana motornya sama dengan motor 250cc. Lorenzo sangat bagus karena dia mampu memperbaiki gaya membalapnya. Kini dia mampu membalap murni gaya 250cc dan dicampur dengan akselerasi Honda milik Casey Stoner,” lanjutnya.
 
The Doctor mengaku Lorenzo aksi membalap sangat impresif. Mantan pembalap Ducati dan Honda itu realistis tidak akan bisa menyamai kecepatan Lorenzo saat ini. “Kecepatan saya tidak buruk. Tidak fantastis memang, tapi saya cukup dekat dengan Marquez dan Crutchlow,” kata Rossi.
 
“Lorenzo membuat perbedaan hari ini karena catatan waktu yang dibuatnya sangat bagus 2.00.2 detik, tapi yang lebih mengesankan adalah kecepatannya. Dia selalu mampu menyentuh angka 2.00 detik dan itu sangat impresif. Lorenzo sangat cepat dan dalam kondisi bagus. Kami juga memiliki motivasi yang bagus,” tandasnya.
(hmr)





You're reading an article about
Rossi: Lorenzo Sangat Cepat
This article
Rossi: Lorenzo Sangat Cepat
can be opened in url
http://beritakasiterit.blogspot.com/2013/02/rossi-lorenzo-sangat-cepat.html
Rossi: Lorenzo Sangat Cepat

Title Post: Rossi: Lorenzo Sangat Cepat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita kasiterit

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar