Situs Sail Komodo Diluncurkan  


TEMPO.CO, Kupang - Pemerintah Nusa Tenggara Timur meluncurkan situs Sail Komodo untuk mempromosikan pergelaran internasional itu pada 2013. Laman Sail Komodo diluncurkan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya di Kupang, Selasa, 19 Februari 2013. (Alamat Sail Komodo, klik di sini)



Situs ini menampilkan informasi pelaksanaan Sail Komodo 2013, tujuan wisata di NTT, dan fasilitas pendukung kegiatan wisata tersebut. "Website ini menampilkan rute dan agenda sail," kata Kepala Pusat Data Elektronik (PDE) NTT, Robert Marsianus.



Informasi mengenai keindahan obyek wisata yang mempunyai nilai jual, penginapan, kuliner, transportasi wisata, dan tempat penjualan cenderamata juga bisa diakses di laman ini.



Gubernur NTT Frans Leburaya mengatakan laman ini diharapkan dapat bermanfaat dalam mempromosikan pariwisata NTT kepada dunia luar. "Informasi ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para peserta Sail Komodo untuk memperoleh informasi tentang potensi wisata di daerah ini," katanya.



Selama ini, menurut Frans, promosi pariwisata NTT masih sangat kurang, padahal potensi wisatanya sudah ada, termasuk Taman Nasional Komodo (TNK). "Laman ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada dunia luar agar dapat mendongkrak jumlah wisatawan yang berkunjung ke daerah ini," katanya. Simak info seputar Pulau Komodo.



YOHANES SEO



Baca juga:


Dewan: Gubernur Jangan Cuma Kelalang-keliling


Bayi Meninggal Setelah Ditolak 10 Rumah Sakit


Jokowi Diminta Evaluasi Rumah Sakit Penolak Dera


Jokowi Rekayasa Cuaca, Daerah Lain Juga Minta




You're reading an article about
Situs Sail Komodo Diluncurkan  
This article
Situs Sail Komodo Diluncurkan  
can be opened in url
http://beritakasiterit.blogspot.com/2013/02/situs-sail-komodo-diluncurkan.html
Situs Sail Komodo Diluncurkan  

Title Post: Situs Sail Komodo Diluncurkan  
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita kasiterit

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar