Spies Absen Tes Hari Terakhir


KUALA LUMPUR – Ben Spies memilih untuk tidak ikutan pada tes hari terakhir di Sirkuit Sepang. Pembalap anyar Pramac Ducati itu ingin menyembuhkan cedera bahu yang sedang dialaminya.
 
The Texan (sapaan Spies), mengalami cedera bahu di Sirkuit Sepang, Oktober tahun lalu saat balapan di MotoGP Malaysia dan langsung menjalani operasi. Spies sudah tidak membalap sebelum mengikuti tes pembuka MotoGP 2013 di Sepang.
 
Selasa kemarin, Spies melakukan debut bersama Pramac Ducati dengan membalap sebanyak 21 lap dan keesokan harinya, mantan pembalap Yamaha itu berhasil membalap sebanyak 27 lap. Dia finis di urutan ke-13 pada tes hari kedua itu.
 
“Saya terbangun pagi dan terasa sedikit sakit dari dua hari mengendarai motor. Padahal saya baru 2-3 pekan melakukan rehab. Tidak hanya bahu, tapi secara keseluruhan kondisi fisik menjadi tidak mendukung,” papar Spies, dilaporkan Crash, Kamis (7/2/2013).
 
“Kami harus pintar dan berpikir dengan benar. Kami memiliki keterpurukan dalam beberapa bulan. Sangat penting tidak kelebihan batas dan melakukan hal bodoh atau membuat kesalahan,” sambungnya.
(hmr)





You're reading an article about
Spies Absen Tes Hari Terakhir
This article
Spies Absen Tes Hari Terakhir
can be opened in url
http://beritakasiterit.blogspot.com/2013/02/spies-absen-tes-hari-terakhir.html
Spies Absen Tes Hari Terakhir

Title Post: Spies Absen Tes Hari Terakhir
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita kasiterit

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar