Tongkat Penuh Darah Ditemukan di Rumah Oscar


PRETORIA – Kasus Oscar Pistorius memasuki babak baru. Menurut laporan media lokal Afrika Selatan, di kediaman Oscar Pistorius ditemukan tongkat kriket yang berlumuran darah.
 
Apakah tongkat tersebut berkaitan dengan pembunuhan Reeva Steenkamp? Menurut surat kabar Independent City Press, jawabannya adalah iya.
 
Dilansir media tersebut, tulang tengkorak Reeva Steenkamp mengalami keretakan. Namun, polisi belum mengonfirmasi apakah darah dalam tongkat tersebut merupakan darah Reeva atau bukan.
 
Seperti diketahui, Reeva Steenkamp yang baru berpacaran dengan Oscar Pistorius sekitar tiga bulan, pada Kamis kemarin tewas dengan empat luka tembakan di rumah milik pelari berjuluk ‘fastest man without legs’ tersebut.
 
Polisi telah membantah alibi Oscar yang mengira Reeva sebagai penyusup karena datang ke rumahnya di pagi buta. Pada hari nahas tersebut, Reeva mengenakan gaun tidur.
 
Reeva yang berusia 29 tahun dan berprofesi sebagai model FHM sekaligus bintang film akan dimakamkan pada Selasa ini. Pada Selasa ini pula, Oscar akan kembali ke pengadilan untuk membayar uang jaminan.
 
Bila sang atlet terbukti melakukan pembunuhan berencana seperti yang didakwakan jaksa, maka Oscar Pistorius dipastikan akan dihukum seumur hidup.
(auz)





You're reading an article about
Tongkat Penuh Darah Ditemukan di Rumah Oscar
This article
Tongkat Penuh Darah Ditemukan di Rumah Oscar
can be opened in url
http://beritakasiterit.blogspot.com/2013/02/tongkat-penuh-darah-ditemukan-di-rumah.html
Tongkat Penuh Darah Ditemukan di Rumah Oscar

Title Post: Tongkat Penuh Darah Ditemukan di Rumah Oscar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita kasiterit

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar