Webber Siap Libas Lintasan Basah


BARCELONA – Cauca hujan dikabarkan siap mengguyur Sirkuit Katalunya. Kendati demikian, pembalap Mark Webber mengaku tidak gentar menghadapi cuaca buruk sekalipun, dalam usaha keduanya untuk menjajal mobil baru Red Bull di Barcelona.
 
Lintasan yang dingin akibat diguyur hujan membuat Sirkuit Katalunya menjadi lembab, sepanjang pekan ini. Praktis, para pembalap komplain mengenai performa ban yang sangat buruk. Hasilnya, Webber hanya mampu finis di urutan kesembilan pada tes Kamis kemarin.
 
Namun, hujan dikabarkan kembali akan mengguyur lintasan pada Jumat pagi. Webber mengaku siap untuk melibas lintasan yang basah itu. “Saya rasa kondisi lintasan besok akan dingin dan disertai hujan, jadi balapan akan menjadi sangat sulit,” kata Webber.
 
“Prediksi temperatur bisa mencapai tujuh atau delapan derajat Celsius. Jadi kondisi lintasan mungkin akan sama seperti kemarin, karena tidak akan ada cuaca di lintasan,” sambung pembalap Red Bull itu, dilaporkan Sky Sports, Jumat (22/2/2013).
 
Webber mengatakan sangat jarang hal ini terjadi dalam tes Formula 1 (F1). Bagusnya, pembalap veteran asal Australia ini bisa mengetahui bagaimana daya tahan mobil ketika lintasan sedang dalam kondisi basah. “Jarang sekali bisa membalap di grand prix dalam kondisi seperti ini, jadi kami harus melihat bagaimana kami bisa bertahan dalam balapan,” ujar Webber.
 
“Kami juga harus melihat bagaimana kinerja mobil bila lintasan dalam kondisi basah. Namun apakah kami mampu melakukan 110 putaran? Itu pertanyaan lainnya,” tandasnya.
(hmr)





You're reading an article about
Webber Siap Libas Lintasan Basah
This article
Webber Siap Libas Lintasan Basah
can be opened in url
http://beritakasiterit.blogspot.com/2013/02/webber-siap-libas-lintasan-basah.html
Webber Siap Libas Lintasan Basah

Title Post: Webber Siap Libas Lintasan Basah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita kasiterit

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar