Marquez Mengumpulkan Rasa Pede


KUALA LUMPUR – Marc Marquez melakukan debut perdana di MotoGP. Marquez mengaku masih mengumpulkan rasa percaya diri saat menunggangi motor RC213V.
 
Pembalap rookie itu terus menampilkan performa yang gemilang setelah naik kelas ke MotoGP. Dalam tes terakhir di Sirkuit Sepang, Marquez berhasil mengalahkan Jorge Lorenzo untuk merebut posisi kedua, sedangkan Dani Pedrosa masih menjadi pembalap tercepat.
 
Bahkan, pembalap muda asal Spanyol itu berhasil mengalahkan pembalap senior macam Valentino Rossi dalam beberapa tes di Sirkuit Sepang. Terbukti aksinya tersebut mendapatkan pujian dari The Doctor.
 
Namun, Marquez sempat terjatuh sebanyak tiga kali dalam tes yang diguyur hujan tersebut, termasuk dua kali pada tes hari terakhir. Marquez sedang bekerja keras untuk mencoba memahami perubahan settingan pada motor RC213V.
 
“Saya harus meningkatkan banyak hal dan untuk mengerti lebih cepat ketika kami mengubah settingan pada motor. Di Moto2, ketika kami melakukan perubahan dari lap pertama saya bisa mengetahui arah motor dan apa masalahnya,” ujar Marquez, dilansir dari MCN.
 
“Sekarang ketika saya mencoba yang bukan saya pututskan dan kami harus meningkatkan bagian itu. Saya juga harus tampil lebih konsisten dan mendapatkan feel yang lebih saat memasuki tikungan,” sambungnya.
(hmr)





You're reading an article about
Marquez Mengumpulkan Rasa Pede
This article
Marquez Mengumpulkan Rasa Pede
can be opened in url
http://beritakasiterit.blogspot.com/2013/03/marquez-mengumpulkan-rasa-pede.html
Marquez Mengumpulkan Rasa Pede

Title Post: Marquez Mengumpulkan Rasa Pede
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita kasiterit

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar